Pages

Memposting Blog Otomatis di Facebook

Bookmark and Share
Cara Menampilkan posting blog di Facebook secara otomatis >>> Kami yakin banyak diantara pemilik blog juga memiliki akun Facebook, ada yang hanya memiliki akun Profile tapi banyak pula yang melengkapinya dengan Group dan Fan Page. Agar posting yang ditulis pada blog dapat muncul secara otomatis dalam akun facebook biasanya digunakan aplikasi tambahan. Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia, kami menilai RSS Graffiti adalah yang paling simpel dan praktis Selain cara setting yang tidak berbelit-belit, kelebihan lain dari RSS Graffiti adalah dapat menampilkan beberapa blog dalam satu akun Facebook, RSS Graffiti adalah sebuah aplikasi yang terintegrasi dengan Facebook yang secara berkala akan memeriksa RSS/Atom feed dari sebuah blog yang kemudian secara sistematis akan menampilkan posting tersebut di halaman Facebook.


Langsung saja Untuk memulai menggunakan fasilitas ini langsung saja anda kunjungi RSS Graffiti >>> dan klik Go To Application.
Pada kotak Feed URL isikan alamat feed URL blog anda, bisa anda isi yang Atom atau RSS. Jika kesulitan menemukan feed URL blog anda gunakan saja alamat ini: http://bloganda.blogspot.com/feeds/posts/default (bidang merah ganti dengan alamat blog anda). Lalu klik fetch and preview, jika alamat yang anda masukkan tepat maka pada kotak preview akan muncul preview posting terbaru dalam blog sobat blogger.
Perhatikan bagian kiri, disitu ada pilihan apakah posting blog akan anda tampilkan pada halaman profile, Fan Page, atau Group. Dalam contoh ini kami memilih Fan Page, lalu isikan alamat blog anda pada kotak Add New Feed Here kemudian klik tombol +Add feed. Jika anda ingin menampilkan posting pada semua halaman facebook yang anda buat, maka anda harus memulainya lagi.
Pada bagian Source Name isi dengan nama blog anda, pada bagian Source URL isi dengan alamat URL blog anda, dan pada bagian Post Style pilih Standard. Setelah itu klik tombol Save yang ada di kanan atas. 
Bila proses berjalan baik, maka anda akan melihat daftar feed anda. Jika ingin menambahkan blog kawan yang lain silahkan mulai lagi dengan mengklik tombol + Add feed. 


Artikel Terkait Nufray:

{ 3 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
obat sipilis
obat sipilis pada pria
obat sipilis pada wanita
obat sipilis herbal
obat spilis di apotik

Bukan Spamer said...

Assalamualaikum ... Tolong komen ane di approve gan ! hehe, numpang cari backlink. Gimana keluarga semua di rumah ? Sehat ?
Ijin titip Link ya gan, Mohon maaf kalo ane nyampah ... :)

Sembuhkan Sipilis Dengan Gang Jie & Gho Siah
Jual Obat Kencing Sakit Herbal
Spesialis Pengobatan Sipilis
Obat Khusus Sipilis
Obat Sipilis Stadium 2
Obat Raja Singa Di Apotik
Jual Obat Kencing Sakit Berdarah
Cara Mengobati Kencing Sakit Stadium 4
Agen Resmi Obat Sipilis Gang Jie & Gho Siah
Penjual Obat Kencing Sakit

Andi said...

Propolis Obat Raja Singa ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...