Pages

Faktor Penentu Kenaikkan Pagerank

Bookmark and Share
Apa sih itu PageRank? mungkin kata ini pernah singgah sejenak difikiran anda. Pagerank merupakan nilai rapor yang diberikan oleh google terhadap suatu blog atau website. Nilai ini sendiri yang paling rendah adalah N/A terus disusul pagerank 0 dan yang paling tinggi adalah 10. Jika dipadukan dengan teknik seo yang bagus, pagerank yang tinggi bisa mendongkrak posisi blog anda di Search Engine. Untuk memecahkan telur alias keluar dari pagerank nol sendiri itu sudah susahnya setengan mati bagi sebagian blogger, terutama yang masih pemula. Oleh karena itu tak ada salahnya jika saya membagikan faktor penentu kenaikkan pagerank yang saya tau kepada anda. Jika ada yang masih kurang, anda bisa melengkapinya artikel ini melalui kolom komentar.

Faktor Penentu Kenaikkan Pagerank, antara lain:

* Inbound Link dengan Outbound Link.
Faktor ini bisa dibilang merupakan faktor utama penentu kenaikkan pagerank anda. Inboud link merupakan link yang masuk atau mengarah ke blog anda dari blog atau website lain, sedangkan outbound link merupakan sebaliknya. Jika anda ingin pagerank anda naik maka usahakan agar inbound link anda lebih banyak dari outbound link anda. Bila ingin mengetahui jumlah inbound dan outbound link, maka anda bisa menggunakan tools gratis yang disediakan oleh beberapa website, carilah di google dengan kata kunci “backlink checker” untuk mengetahui inbound link, dan “outbound link checker” untuk mengetahui jumlah link yang keluar dari blog anda.

* Backlink dari Blog/web berpagerank lebih tinggi dan Sealiran.
Backlink seperti diatas bisa mempercepat kenaikkan pagerank blog anda dan akan lebih bagus jika backlink itu datang dari blog/web yang sepaham atau memiliki topik yang sama dengan blog anda. Jika blog anda tentang game maka usahakan agar backlink yang masuk ke blog anda itu datang dari blog yang membahas game pula.

* Rajin Mengupdate artikel blog secara berkala.

* Temukan dan Hapus Broken Link di blog Anda.
Google menelusuri setiap link yang ada di setiap website, dan jika ada jalan buntu alias broken link maka tentu itu sangat dibenci oleh google dan broken link dapat menghambat kenaikkan pagerank blog anda.

* Banyak dan rajin menyebar Link.
Dimanapun anda, maka sebarlah link disitu. Tapi asal jangan spam saja sebab blog yang suka spamming juga tidak disukai oleh google.

* Umur blog.
Blog yang masih bayi akan kesusahan dalam meningkatkan pagerank. Jika blog anda masih bayi dan ingin cepat mengalami kenaikan pagerank, maka usahakan agar anda melakukan kelima faktor diatas.

* Rajin-rajinlah berdoa.
Bila anda gagal menaikkan pagerank, tentu anda sudah mempunyai modal agar tidak stress..hehe

Untuk sesepuh blogger alias para master yang kebetulan lewat, jika ada yang kurang atau salah dari tulisan diatas, mohon pencerahannya dari om master melalui kolom kementar di bawah.

sumber: http://www.blog-terbaru.co.cc/2011/02/faktor-penentu-kenaikkan-pagerank.html


Artikel Terkait Nufray:

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Bukan Spamer said...

Assalamualaikum ... Tolong komen ane di approve gan ! hehe, numpang cari backlink. Gimana keluarga semua di rumah ? Sehat ?
Ijin titip Link ya gan, Mohon maaf kalo ane nyampah ... :)

Sembuhkan Sipilis Dengan Gang Jie & Gho Siah
Jual Obat Kencing Sakit Herbal
Spesialis Pengobatan Sipilis
Obat Khusus Sipilis
Obat Sipilis Stadium 2
Obat Raja Singa Di Apotik
Jual Obat Kencing Sakit Berdarah
Cara Mengobati Kencing Sakit Stadium 4
Agen Resmi Obat Sipilis Gang Jie & Gho Siah
Penjual Obat Kencing Sakit

Andi said...

Obat Penyakit Raja Singa ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...